Company Visit KSPM Universitas Pamulang 2019

Company Visit KSPM Universitas Pamulang 2019. Alhamdulillah pada hari Rabu, 23 September 2019 Kelompok Studi Pasar Modal Universitas Pamulang berhasil melaksanakan kegiatan Company Visit.

Company Visit kali ini dilakukan di tempat Bursa Efek Indonesia dan Lotus Sekuritas. Kedua tempat ini dipilih sebagai tujuan Company Visit KSPM Unpam karena kedua tempat ini adalah pondasi terbentuknya Galeri Investasi Universitas Pamulang.

Tanpa keduanya (BEI dan Lotus Sekuritas) maka Galeri Investasi belum tentu ada seperti saat ini karena BEI sebagai pelaksana dan penyedia dari Pasar Modal Indonesia, sementara Lotus Sekuritas sebagai sekuritas yang menaungi civitas akademika Unpam.

Dengan membawa seluruh pasukan berkomposisi lengkap dari formasi KSPM Unpam dan dukungan para volunteer, acara ini sukses terselenggara dengan lancar dan meriah.
Kunjungan ini didampingi oleh Ibu Zulfa Rosharlianti S.E., M.Ak. selaku pendamping sekaligus dosen Akuntansi Universitas Pamulang.
Pertama KSPM Unpam mengunjungi Bursa Efek Indonesia yang terletak di Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1, Lantai 4. Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, Jakarta 12190.
Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Lotus Sekuritas yang terletak di The City Tower, Gedung, Jl. M.H. Thamrin No.81, RT.1/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.
Berikut kumpulan Mein Kampf yang berhasil diabadikan oleh KSPM Unpam :

Ibu Zulfa Rosharlianti S.E., M.Ak. menyerahkan plakat dari GI Unpam kepada pihak BEI

Pihak BEI menyerahkan buku simbolik kepada Ibu Zulfa Rosharlianti S.E., M.Ak.

Foto bersama seluruh peserta Company Visit dengan pihak BEI

Gruppenfoto

Ibu Zulfa Rosharlianti S.E., M.Ak. menyerahkan plakat dari GI Unpam kepada pihak Lotus Sekuritas

Foto bersama seluruh peserta Company Visit dengan pihak Lotus Sekuritas

Nein combaten gruppenfoto