Unggulkan Produk Puding Batok Kelapa, Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Ikut KMI Expo 2022

By admin 27 Des 2022, 09:56:25 WIB Prestasi Mahasiswa
Unggulkan Produk Puding Batok Kelapa, Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Ikut KMI Expo 2022

Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi yang berhasil lolos dalam acara KMI Expo 2022 yang diselenggarakan di Universitas Pembangunan Negeri Veteran Surabaya memamerkan produknya berupa produk Puding Batok Kelapa.

KMI Expo ini merupakan salah satu puncak acara Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) dan KMI di mana keduanya program dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan teknologi (Kemdikbud Ristek) Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti). Acara KMI Expo digelar mulai Selasa (22/11/2022) sampai Jumat (25/11/2022) di UPN Surabaya.

Kegiatan ini dimulai dengan pagelaran produk atau pameran, lalu dilakukan penialain booth atau stand. Selanjutnya penilaian KMI Award P2MW dan IWMD, lalu penilaian kompetisi pendukung. Lalu pembukaan KMI EXPO XIII 2022 dan diakhiri dengan Seminar Kewirausahaan.

Nantinya dalam KMI EXPO ini akan diketahui juara dalam kewirausahaan mahasiswa yang terbaik. Serta ada juga penilaian stand dan pelayanan terbaik.

Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi yang lolos ini bersaing dengan berbagai perguruan tinggi lainnya di Indonesia baik negeri maupun swasta. Produk yang ditampilkan dalam acara ini cukup menarik dan inovatif. Dengan menggabungkan konsep tradisional dan kekinian, Rusminah dan Tim berhasil membawa produknya lolos dalam acara KMI EXPO ini mewakili Universitas Pamulang.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment