PENERAPAN STRATEGI TIME MANAGEMENT UNTUK ANAK DAN ORANG TUA

By admin 05 Des 2023, 15:51:40 WIB PKM Dosen
PENERAPAN STRATEGI TIME MANAGEMENT UNTUK ANAK DAN ORANG TUA

UNPAM membuka diri untuk melakukan berbagai kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka pengembangan ilmu, institusi, teknologi dan seni dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian. UNPAM sudah mempunyai jaringan dengan berbagai lembaga lain yakni pemerintah pusat, pemerintah propinsi, pemerintah kabupaten , dunia usaha, swasta maupun dengan masyarakat.

Sehingga kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini sangat relevan dan merupakan bagian dari pada kegiatan pendampingan dengan tetap ditunjukkan kepada penguatan kapasitas kelompok sehingga kelompok PKM bisa membangun kultur kelompok yang lebih terbuka, adil, bertanggung jawab dan mandiri

Salah satu materi yang kami berikan kepada salah satu UMKM pada Taman Bacaan Perigi Depok, yang beralamat di Jl.Pahlawan No.4, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa adalah manajemen waktu, Manajemen waktu yang baik merupakan salah satu faktor penting yang dapat menentukan kesuksesan sebuah bisnis. Manajemen waktu berkaitan dengan bagaimana seseorang bisa mengatur atau menjadwalkan setiap kegiatannya sehingga semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Kami para dosen fakultas ekonomi dan bisnis yang diketuai oleh Ibu Sri Nitta Crissiana Wirya Atmaja, S.S., M.M., Bapak Heri Iswanto S.kom, M.M., dan  Bapak Fathaudin Ali  SAg, M.M. selaku pemberi materi  melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat, pada tanggal 26 November 2023 yang dihadiri para muda mudi  taman bacaan perigi Depok

Kami berharap kegiatan PKM yang telah dilakukan dapat menjadi keberlanjutan program karena kunci untuk memaksimalkan dampak positif dari upaya Anda. Dengan evaluasi yang baik dan perencanaan yang matang, sehingga dapat memastikan bahwa program tersebut dapat berlanjut dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi komunitas taman bacaan.

Penulis : Heri Iswanto S.kom, M.M.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment