Andika Hazrumy Hadiri Propesa Mahasiswa Universitas Pamulang

propesa-universitas-pamulang

propesa-universitas-pamulang

  Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP. hadir memberikan motivasi kepada para peserta Propesa mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) di gedung kampus baru yang terletak di Viktor, Setu, Tangerang Selatan pada tanggal 4 September 2017.

  Pada orasinya, beliau menyampaikan kepada perserta Propesa bahwa seluruh mahasiswa berhak memiliki kesempatan untuk mendapatkan pelayanan pendidikan baik swasta maupun negeri. Kesejahteraan masyarakat Banten dapat meningkat bila sumberdaya manusianya berkualitas.

  “Pola kebijakan yang ada di Unpam merupakan salah satu role model yang akan beliau lakukan dengan Pak Gubernur (Wahidin Halim) dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Banten untuk mendapatkan pendidikan tingkat perguruan tinggi di Provinsi Banten.” Ungkapnya.

  Dirinya menambahkan, Universitas Pamulang merupakan salah satu kampus bergengsi yang ada di Tangsel. Karena uang SPP yang cukup ramah di kantong masyarakat yaitu iuran sebesar Rp200 ribu setiap bulannya, sehingga tidak ada alasan lagi untuk berhenti belajar untuk masyarakat kurang mampu. Beliau juga berbagi tips kepada para ribuan mahasiswa baru bahwa “Kunci bila kita ingin sukses adalah kesantunan terhadap sesama, baik itu dengan segenarsi kita, ataupun dengan yang lebih tua. Saya yakin ke depan dalam mencari lapangan pekerjaan akan mudah.” Ujarnya. Selain itu, dirinya pun menjanjikan akan berupaya dengan Perguruan tinggi, industri dan Pemprov untuk memberikan fasilitas lapangan kerja bagi lulusan Perguruan tinggi di Banten termasuk Unpam.

  Sementara itu, Dr. Dayat Hidayat, M.M. selaku Rektor Unpam berterimakasih atas kunjungan Wakil Gubernur Banten ke Universitas Pamulang. ”Saya senang dengan perhatian beliau terhadap dunia pendidikan, apalagi melihat antusiasme mahasiswa, saya yakin motivasi yang disampaikan sampai kepada mahasiswa,” ujarnya.

  Pada kesempatan itupun Pak Wagub juga diajak Pak Rektor untuk keliling melihat gedung kampus baru Universitas Pamulang yang sedang dilakukan pembangunan tersebut.  ”Saya ingin Pak Wagub melihat, bahwa dalam memberikan pelayanan pendidikan kita tidak main-main,” kata Pak Rektor.