Press Release PKM Mahasiswa Akuntansi PENTINGNGNYA PROTOKOL KESEHATAN UNTUK MENCEGAH VIRUS CORONA DI LEMBAGA PENDIDIKAN NON FORMAL

Penulis Narasi : Antonius

as1

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM ) adalah sebagai wujud nyata dalam memberikan kontibusi langsung kepada masyarakat  khususnya kepada Siswa dan Santri  berupa ilmu yang dapat digunakan dan dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari. Sosialisasi dan Pemaparan secara langsung  kali ini memiliki tujuan agar Siswa dan Santri serta masyarakat di lingkungan Lembaga Pendidikan Ziadatul Khoir Center yang beralamat di Jl. Delima Jaya Rt.05/02 No.37 Kp.Setu Rempoa Kec. Ciputat Timur Tangerang Selatan. Memiliki pengetahuan pentingnya Protokol Kesehatan untuk mencegah Virus Covid 19.

as2

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini dilaksanakan oleh Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang yang beranggotakan Antonius, Hendri Herlambang,Mila Silfia,Nur Desianti Permatasari,Irmayanti Serta di bimbing ibu Napisah, S.E.,M.AK . selaku dosen Universitas Pamulang.

Dan Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis, 18 Maret 2021, dimana Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15.00 sampai pukul 17.00 yang dihadiri oleh 30 orang  Siswa dan Santri yang berada  lembaga pendidikan Ziadatul Khoir Center .

Kegiatan dipandu oleh Antonius  Sebagai moderator dan narasumber perihal penjelasan PKM yang diadakan dimana Kegiatan ini disambut baik oleh siswa dan Santri yang ada dengan penuh antusias, dan berharap kegiatan PKM seperti ini dapat rutin juga dilakukan di kegiatan berikutnya.

Pengabdian kepada masyarakat ( PKM ) ini Sebagai sarana untuk membentuk jiwa Kemandirian kepada Mahasiwa dimana dapat mengaplikasikan Ilmu yang didapat dari pembelajaran di kampus. Metode Penyuluhan  dan berdiskusi bersama siswa-siswi yang hadir dalam Pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Lembaga Pendidikan Non Formal dengan judul Pentingnya Protokol Kesehatan dalam mencegah Virus Corona di Lembaga Pendidikan Non Formal diharapkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari agar kita semua dapat terhindar dari Virus Covid 19.