Press Release PKM Mahasiswa Akuntansi “PENTINGNYA MENJAGA POLA MAKAN di MASA COVID 19”

Penulis: Muhammad Adi Yusman (Mahasiswa Akuntansi Unpam)

x1

Pelaksanaan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat sebagai wujud nyata dalam memberikan kontibusi langsung melalui sosialisasi kepada masyarakat  khususnya anak- anak berupa ilmu yang dapat digunakan dan dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari. Pengabdian masyarakat kali ini memiliki tujuan agar masyarakat di lingkungan Lembaga Pendidikan Ziadatul Khoir Center yang beralamat di Jl. Delima Jaya Rt.05/02 No.37 Kp.Setu Rempoa Kec. Ciputat Timur Tangerang Selatan. Memiliki pengetahuan pentingnya menjaga pola makan di masa covid 19.

x2

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini diselenggarakan oleh Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang yang beranggotakan Muhammad Adi Yusman, Sisilia Rosa Sutrisna, Nanda Rahmalya, Cut fitriani Dewi, dan Putri Ressi Azza. Serta di bimbing ibu Napisah, S.E.,M.AK . selaku dosen Universitas Pamulang.

Dan Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis, 18 Maret 2021. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15.00 sampai pukul 17.00 yang dihadiri oleh 30 orang siswa / I lembaga pendidikan. Kegiatan dipandu oleh Muhammad Adi Yusman Sebagai moderator dan narasumber perihal penjelasan PKM yang dibawa. Kegiatan ini disambut baik oleh siswa/I yang sudah tidak sabar ingin mendengar penjelasan pola makan sehat.

Kegiatan ini diharapkan dapat senatiasa menjadi kebiasaan setiap harinya terutama dalam menjaga pola makan dan kesehatan untuk diri sendiri. Dan keluarga terdekat pun senantiasa kedepannya sehat tanpa adanya penyakit-penyakit maupun virus dengan menerapkan kegiatan pola makan sehat yang sudah dijelaskan.

Ed.by J