Press Release Kegiatan Galeri Investasi Dalam Tema “Generasi Muda Investasi”

Penulis: Rosita Wulandari, S.E., M.M.

r111

 

KEBERSAHAMAN : Generasi Muda Investasi. Minggu, 18 April 2021 telah dilaksanakan kegiatan kebersahaman ke dua melalui live Instagram @gi.unpam. Kebersahaman adalah salah satu program baru dari Galeri Investasi Universitas Pamulang.

Pada pelaksanaan kebersahaman untuk yang kedua kali ini mengambil tema “Generasi Muda Investasi”. kebersahaman kali ini dinarasumber oleh Bapak Sunarto, S.E,. M.M yang merupakan dosen di universitas pamulang dan beliau juga merupakan seorang praktisi pasar modal.

r222

Kegiatan ini dilaksanakan secara daraing lewat live Instagram galeri investasi dan di tonton oleh 20 orang lebih. Dalam penjelasannya kemarin, bapak sunarto berbicara bahwa investasi harus dimulai dari sekarang yaitu di masa muda agar keuangan kita terjada dan semua rencana di masa yang akan dating berjalan dengan baik.

Selanjutnya, beliau berkata bahwa sebagai investor muda perlu banyak belajar melalui buku-buku tentang investasi sampai media social sekuritas untuk mengetahui update dan informasi baru tentang investasi. Kemudia acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang pertanyaannya diajukan oleh penonton live Instagram kebersahaman.

Bapak sunarto juga menyampaikan di penutup bahwa dalam memulai investasi memang tidak mudah tapi dengan adanya kemauan untuk belajar semua itu akan terlihat mudah di kemudia hari. Belajarlah untuk memahaminya maka kita akan merasakan ke mudah itu.

 “Sesuatu itu akan mudah jika kita memahaminya” – Bapak Sunarto

 

Pada situasi pandemi seperti ini memang hampir tidak ada sama sekali mahasiswa yang melakukan kegiatan di kampus sehingga untuk memperkenalkan Galeri Investasi Universitas Pamulang dan budaya investasi sejak dini menjadi terbatas.

Ini menjadi pr bagi pengurus Galeri Investasi Universitas Pamulang periode 2021 untuk lebih aktif dalam memperkenalkan Galeri Investasi Universitas Pamulang dan mengenalkan budaya untuk berinvestasi sejak dini.

Dengan memanfaatkan berbagai platform social media seperti ini diharapkan banyak dari kita nantinya dapat mengerti mengenai pentingnya berinvestasi sejak dini dan memberanikan diri untuk menjadi seorang investor.

 

Ed by Admin