Press Release Kegiatan Tax Center “Pajak dan Skripsi: BISA!”

Penulis: Wahyu Hidayati

12

Pamulang 12 September 2020, lagi lagi Tax center kembali mengadakan acara, setelah PKM Mahasiswa sukses kali ini Tax Center mengadakan program rutinnya yaitu Kelas Tax Center (KTC) acara tersebut merupakan rangkaian HUT Tax Center yang ke – 6 , Kelas Tax Center merupakan kegiatan rutin Tax Center Universitas Pamulang, acara tersebut dibuat oleh tim Relawan Tax Center yang luar biasa, serta mengundang Narasumber milenial ibu Aditya Putri Pratiwi, SST.Pa., MM dengan tema Pajak dan Skripsi: BISA!, Tujuan dari KTC ini adalah “membahas serta  menampung pertanyaan serta diskusi terkait seputar pajak dan skripsi khususnya untuk konsentrasi pajak yang masih merasa kegalauan dalam hal tugas akhir ini”. KTC kali ini yang mendaftar sekitar 180 dan dihadiri oleh 115 peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa semester 1 sampai dengan semester 8.  Ibu Efriyanti, S.E., Akt., M.Si., CA. Mengatakan dalam sambutannya “bahwa Ormawa Tax Center harus terus aktif dan berinovasi serta terus memberikan manfaat serta informasi walau dalam masa pandemi seperti ini, dengan adanya kegiatan KTC seperti ini maka banyak sekali informasi yang di dapatkan oleh para mahasiswa untuk menambah pengetahuan dan wawasan” , beliau juga berpesan “untuk para mahasiswa khususnya smester atas untuk terus bergerak menyelesaikan tugas akhirnya yaitu skripsi, karena lulus tepat waktu itu bukan hal yang sulit terbukti bulan lalu prodi S1 akuntansi meluluskan 300 mahasiswa yang sidang di semester 8 dan lulus tepat waktu, artinya mimpi kalian untuk lulus tepat waktu itu tidak Sulit”.

Narasumber ibu Adhitya Putri Pratiwi, SST.Pa., MM., menjelaskan bahwa ada “metode kualitatif dan kuantitatif yang dapat digunakan  dalam penelitian skripsi hanya saja yang jadi masalah adalah paham tidak kalian terkait dengan kedua metode tersebut” ujar ibu narasumber dengan dibuktikan memberikan kuis untuk para peserta KTC.

Beberapa peserta pun mengadakan diskusi tanya jawab serta memberikan kesan dan pesan untuk kemajuan Tax Center bahwa ternyata KTC sangat ditunggu oleh para mahasiswa dan berharap kegiatan KTC terus diadakan setiap bulan.

Semoga  kegiatan ini bermanfaat dan membantu menjawab kegalaun para pejuang skripsi khusus konsentrasi pajak. Serta jangan lupa di tgl 30 September 2020 kita mengadakan Seminar Nasional dengan Narsum dari berbagai pandangan dari pengamat pajak, dari kantor pajak dan dari praktisi pajak terus stay tune ig dan informasi segala sesuatunya dari Tax Center Universitas Pamulang… Tax Center ….. We…. Goo…

Editor by july