Press Release PKM Dosen ““Pelatihan Akuntansi dapat Meningkatkan Kinerja Wirausaha”

Penulis: Satiman

untitled-1

Salah satu tri dharma perguruan tinggi ialah melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Pada 14 Juni 2020 beberapa dosen program studi Akuntansi S1 universitas Pamulang melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang bertemakan PELATIHAN AKUNTANSI DAPAT MENINGKATKAN KINERJA WIRAUSAHA” yang dilaksanakan di gedung Yayasan Al-Kamilah Depok Jawa Barat dan bekerja sama dengan Yayasan tersebut.

Para dosen tersebut antara lain : Satiman, S.E., M.Si., Suparmin, S.E., M.M., Edon Ramdani, S.E., MBA., Maharani, S.E.I., M.Sy., dan Rahma Wiyanti, S.E., M.Si. Dari perwakilan Yayasan Al-Kamilah ialah H. Haryono, S.H., M.M., M.H., selaku Pembina yayasan.

Para peserta dalam acara ini ialah seluruh anak binaan atau asuh di Yayasan Al-Kamilah Depok. Tujuan dari Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), antara lain : memberikan pemahaman, dan pelatihan tentang berwirausaha, dan membuat laporan keuangan sehingga anak asuh atau binaan Yayasan Al-Kamilah menjadi para pengusaha-pengusaha muda yang dapat memberikan kontribusi dalam perekonomian bangsa.

Para peserta sangat antuasias dalam menyimak pemaparan materi yang disampaikan, hal ini ditandai dengan banyak para peserta yang aktif dalam bertanya dan berdiskusi. Selesai acara, pihak Yayasan Al-Kamilah Depok mengharapkan kegiatan ini tetap berlanjut dengan membahas tema yang berbeda sehingga dapat mencapai hasil yang optimal khususnya dalam hal keiwarusahaan.

Editor by Juli