SERAH TERIMA RELAWAN PAJAK DARI KPP TIGARAKSA KEPADA UNIVERSITAS PAMULANG

Senin, 01 April 2019, KPP Tigaraksa mengadakan perpisahan sekaligus penyerahan para relawan pajak dari Universitas Pamulang. Acara dalam perpisahan tersebut diantaranya adalah penyerahan sertifikat, penyampaian pesan dan kesan, ucapan terima kasih, dan diakhiri dengan makan siang bersama.

whatsapp-image-2019-04-01-at-13-04-41

Gambar 1 : Foto Bersama KPP Tigaraksa dan Relawan Pajak Universitas Pamulang

Relawan pajak dari Universitas Pamulang selama berada di KPP Tigaraksa bertugas membantu wajib pajak dalam melakukan laporan pajak, meliputi bantuan dalam mengisi SPT bagi wajib pajak yang belum atau tidak fasih dalam penggunaan komputer, memberikan dan memandu pengisian form pengajuan atau penggantian kartu NPWP, memandu membuatkan email bagi wajib pajak yang belum memiliki email, memberi pengetahuan kepada wajib pajak bagaimana cara mengisi SPT melalui ponsel agar ke depannya wajib pajak bisa melaporkannya sendiri. Bantuan yang diberikan kepada para wajib pajak diberikan dengan semangat, tulus, dan selalu tersenyum serta mengucapkan terima kasih karena sudah melaporkan kewajiban pajaknya dengan tepat waktu.

whatsapp-image-2019-04-01-at-13-04-40

Gambar 2: Penyerahan Sertifikat Secara Simbolis dari KPP Tigaraksa kepada Relawan Pajak

whatsapp-image-2019-04-01-at-13-20-56

Gambar 3 : Sertifikat Atas Nama Fariz Azhari Mewakili Relawan Pajak Lainnya

Tidak semua relawan pajak dapat hadir di acara perpisahan tersebut, karena ada beberapa mahasiswa yang sedang menerima perkuliahan. Fariz Azhari mewakili relawan pajak dari Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang untuk menerima sertifikat secara simbolis dari KPP Tigaraksa. Selamat kepada para relawan pajak Universitas Pamulang, semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh bermanfaat untuk orang yang membutuhkan, dan semoga sertifikat yang diterima dapat menjadi Value untuk dunia kerja (Laporan oleh: WNH/Edited By: ASR).