STUDI BANDING PROGRAM STUDI S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG KE FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN BANDUNG

dscf4391

dscf4385

Senin, 18 Februari 2019 Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang melakukan studi banding ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjdjaran Bandung. Kunjungan Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang dipimpin oleh H. Endang Ruhiyat, S.E., M.M., CSRS., CSRA., dengan didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang, Dr. Ir. H.R. Boedi Hasmanto, M.S. Kedatangan delegasi dari Prodi S1 Akuntansi Universitas Pamulang disambut hangat oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Bandung, Yudi Aziz, S.Si., S.E., S.Sos., M.T., Ph.D., yang didampingi oleh Kaprodi Akuntansi Universitas Padjadjaran, Dr. MM Nanny Dewi Tanzil, S.E., M.Comm., Ak. Dan Manager Riset, PKM, Inovasi dan Kerjasama Universitas Padjdjaran Bandung, Ersa Tri Wahyuni, S.E., M.Acc., CPMA, Ph.D.

dscf4280

dscf4344

Pada kesempatan tersebut, Ketua program studi S1 Akuntansi UNPAM yaitu Endang Ruhiyat, S.E., M.M. mengatakan bahwa kunjungan studi banding ini bertujuan untuk belajar menggali banyak hal terkait dengan peningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang di dalamnya termuat Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Untuk itu belanja ide harus selalu dilakukan agar terus selalu bisa berinovasi dalam pengembangan Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang.

dscf4381

dscf4379

Kegiatan Studi Banding diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari Universitas Pamulang yang diserahkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran, dan dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari Universitas Padjadjaran kepada Universitas Pamulang. Besar harapan Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang menjadi Prodi yang lebih baik lagi dan Juara ! Juara !! Juara !!!. (ASR)