Seluruh Dosen Prodi S1 Akuntansi Ikuti Rapat Pembagian Tugas Dosen Tahun Ajaran 2018/2019.

rapat-dosen1

  rapat-dosen2

  Pada hari Senin, tanggal 20 Agustus 2018, seluruh dosen Prodi S1 Akuntansi mengikuti rapat pembagian tugas dosen untuk tahun ajaran 2018/2019. Rapat yang dihadiri seluruh dosen Unpam yang digelar di auditorium kampus Unpam II. Sampai saat ini jumlah dosen S1 Akuntansi sudah sebanyak 311 orang dosen.

  Pada acara tersebut Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Dr. (H.C.) Darsono mengajak semua dosen untuk mengucapkan syukur karena Unpam masih diberikan amanah oleh Tuhan untuk mencerdaskan masyarakat. Syukur tersebut sebagai wujud karena animo masyarakat untuk mendaftar di Unpam selalu meningkat setiap tahun.
Sampai saat ini, Unpam masih terus berencana mengembangkan fasilitas seperti sarana dan prasarana. Bahkan Unpam juga sedang membangun kampus III di Serang kota. Bapak Ketua Yayasan juga mengajak peserta untuk bersyukur karena Unpam sampai usia ke-14 masih semangat untuk membangun.

  Ketua Yayasan mengatakan bahwa “Wujud kepedulian kita terhadap masyarakat. Kita membangun perguruan tinggi berbiaya murah. Malah tidak meminta uang gedung, tapi gedung kita selalu dibangun setiap tahun. Ini bisa jadi keajaiban dunia ke-10.”

  Rektor Unpam, Dr. Dayat Hidayat, M.M. menyampaikan bahwa visi Unpam tahun 2024 nanti akan menjadi perguruan tinggi yang masuk dalam peringkat 40 besar nasional. Untuk itu, beliau mengajak seluruh dosen untuk giat dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi.

  Hingga saat ini, Unpam sudah masuk 97 besar nasional versi UniRank dan 462 versi Webbomatrick. Salah satu komponen terlemah adalah bidang publikasi penelitian dan pengabdian, untuk itu Ketua LPPM, Dr. Ali Maddinsyah selalu rutin mengadakan sosialisasi di setiap prodi agar dosen mempunyai akun SINTA dan Google Scholar.