Prodi S1 Akuntansi Gelar Workshop Penelitian Dosen

workshop3

  workshop

  Pada tanggal 4 Agustus, Prodi S1 Akuntansi Unpam gelar Workshop Metode Penelitian bertema “Success Research and Publication for The Truth Lecturer”. Kegiatan workshop ini diikuti oleh seluruh dosen Prodi S1 Akuntansi yang berlangsung di Auditorium Stikes lt. 8 dari pukul 08.00 wib s.d. 17.00 WIB.

  workshop2

  Acara workshop ini digelar menyusul dibukanya hibah penelitian oleh kemenristekdikti akhir Juli kemarin. Untuk mendukung acara tersebut, panitia mengundang Dr. Ihyaul Ulum sebagai Pakar Intelectual Capital & Metodologi Penelitian dari UM Malang jadi narasumber utama. Kaprodi S1 Akuntansi, H. Endang Ruhiyat, S.E., M.M. menargetkan dosen prodi S1 akuntansi mampu bersaing dalam hal penelitian dengan dosen di perguruan tinggi lain.

  H. Endang Ruhiyat, S.E., M.M. menyampaikan bahwa “Target yang ingin kami capai semua dosen registrasi SINTA, publish di jurnal terakreditasi nasional dan Internasional, dan yang utama meraih hibah kompetisi Dikti”.

  workshop1

  Panitia mensyaratkan peserta workshop ini wajib membawa proposal atau naskah siap review dan membawa Laptop. Sebanyak 204 dosen tercatat mengikuti acara ini. Hingga pada sesi akhir acara workshop tersebut diisi dengan pelatihan EndNote.