Dosen S1 Akuntasi ikuti Halal Bihalal Yayasan Sasmita Jaya

img_20180628_105234

  img_20180628_111610

  Pamulang – Yayasan Sasmita Jaya mengadakan halal bihalal pada hari Kamis, tanggal 28 Juni 2018 di Auditorium Kampus Utama. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh staff, dosen, karyawan di bawah naungan Yayasan Sasmita Jaya Group.

  Acara dipandu oleh Eka Margianti Sagimin, M.Pd. selaku pembawa acara. Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. (H.C) H. Darsono menjelaskan pentingnya silaturrahmi.“Tradisi kita setelah selesai lebaran diwarnai halal bihalal. Acara ini yang kita jadikan wadah bersilahturahmi karena terdapat 4 yayasan dan memiliki 4000 karyawan. Jadikan acara ini sebagai ajang untuk saling bertemu. Karena kalau harus bertemu satu-satu tidak akan selesai”.

  Para dosen prodi S1 Akuntansi turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut. Dosen prodi S1 akuntansi sampai sekarang berjumlah 311 orang dosen.

  Dr. (H.C) H. Darsono mengatakan bahwa acara kekeluargaan harus dilestarikan. Setiap tahun di Unpam ada 3 acara yang membuat saling bertemu yaitu halal bihalal dan 2 kali rapat kerja dosen yang diadakan setiap awal semester.

  Husein Imbali, M.Ag. sebagai dosen Unpam juga memberikan ceramah dalam acara itu. Ia menceritakan tentang pentingnya menjaga hubungan baik dengan sesama manusia. “Kalau ada orang yang hebat tapi kehidupan sosialnya berantakan itu tidak diopeni oleh Allah Swt. Ibadah sosial itu setingkat diatas ibadah ritual. Ada dua golongan yang tidak dilirik saat hari kiamat yaitu orang yang memutuskan silaturrahmi dan orang jahat kepada tetangga”.

  Acara tersebut berakhir pukul 12.00 wib. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Husein Imbali, M.Ag. Setelah itu dilanjutkan makan siang bersama.